“Customer Service”
04-05 November 2011
02-03 Desember 2011
Training Center Competency Pro - Jakarta, Jl. Bedugul 3 A No. 10, Cengkareng Jakarta Barat (Akses Mudah, Hanya 5 Menit dari Exit Tol Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB) Cengkareng)
Suatu usaha (bisnis) dikatakan berhasil tidak hanya tergantung pada keunggulan produk atau jasa yang diberikan, tetapi juga bahkan terutama pada, bagaimana produk atau jasa tersebut disampaikan. Dengan kata lain pelayanan (service) yang profesional sangat menentukan keberhasilan usaha.
Bila pelanggan puas, mereka akan datang dan datang kembali dan menjadi referensi bagi rekan-rekannya tentang layanan memuaskan yang dialaminya. Untuk memaksimalkan mutu pelayanan, setiap anggota tim dalam perusahaan harus profesional dalam melakukan layanan kepada pelanggan (Professional Customer Service) dengan mengetahui cara-cara untuk meningkatkan kemampuannya
- Memahami konsep seorang Professional Customer Service.
- Meningkatkan kepekaan tentang Service Excellence dan dampaknya
- Melatih teknik-teknik Service Excellence agar peserta mampu mendefinisikan, menilai dan menentukan langkah-langkah untuk mencapai Customer Satisfaction
- Membangun hubungan antar manusia (human relationship) serta kepribadian yang menarik dan menyenangkan
- Mengerti prinsip dasar komunikasi dan customer service.
- Mampu menangani keluhan dari pelanggan
- Consept Profesional Customer Service
- Salesmanship Spirit
- Developing Service Value
- Service Excellence
- Service Attitude
- Interpersonal Communication Skill
- SMART Handling Complaint
· Manager dan Staff Customer Service, Receptionist, Operator Telephone, Junior Sekretaris, Administration
· Tim Trainer Competency Pro
· Ceramah, diskusi, simulasi, latihan
|
Senin, 07 Februari 2011
Customer Service
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar